Forum RPG Indo
WELCOME TO OUR FORUM.
YOU CAN LOGIN OR REGISTER FOR PLAY THE RPG.
WE HOPE YOU CAN ENJOY.
Forum RPG Indo

Forum RPG Naruto, Bleach, Fairy Tail dan One Piece
 
IndeksIndeks  PortalPortal  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Hakamatsu Minami

Go down 
PengirimMessage
Hakamatsu Minami
Newbie Pirate
Newbie Pirate
avatar

Jumlah posting : 35
Points : 45
Reputasi : 1
Join date : 27.02.12

PostSubyek: Hakamatsu Minami   Wed 6 Jun - 13:16:28

Nama: Hakamatsu Minami.
Gender: Male.
Usia: 18.
Devil Fruit: Hie Hie no Mi.
Side: Pirates.
Karakteristik (sifat): Tidak terlalu banyak bicara, pemalas, serius jika dalam pertempuran, pintar, ramah tamah terhadap orang yang ia kenal.
Penampilan:: Tinggi, mata berwarna seperti mata normal lainnya (hitam-putih), rambut coklat tidak terlalu panjang namun tidak terlalu pendek juga, memakai baju hitam, celana panjang hitam, sepatu hitam dan mengenakan jubah putih-hitam (pada bagian luar), dan merah (pada bagian dalam) dengan kerah yang cukup tinggi.
Visualisasi:
Relasi: -
Sejarah/Cerita tentang character: Minami lahir di sebuah desa di East Blue, pada umur 7 tahun di desa Minami terjadi pertempuran antara bajak laut dengan Marines, pertempuran yang menyebabkan kedua orang tua Minami tewas ditembak oleh Marines karena dianggap membantu bajak laut, untungnya pada pertempuran itu Minami berhasil kabur dan selamat. Setelah pertempuran itu berakhir Minami bingung harus berbuat apa, ia tak tahu harus kemana, ia ingin pulang kerumahnya tapi sayang rumah serta desanya sudah hancur tak tersisa akibat pertempuran yang terjadi, ia juga sangat sedih karena pada saat itu Minami sudah tidak bisa bertemu dgn kedua orang tuanya lagi. Minami kecil terus berjalan mencari tempat baru yang aman, setelah berbulan-bulan berjalan mengelilingi East Blue dgn hanya memakan makanan seadanya seperti Ubi, apel hasil curian, dan makanan hasil curian lainnya.. Akhirnya ia sampai pada sebuah desa, desa yang ternyata bernama Shimonoseki, setelah sampai didesa itu Minami langsung mencari toko makanan terdekat, pasalnya ia sudah tidak makan berhari-hari akibat tidak mendapatkan makanan curian satu pun, berjalan dan terus berjalan dan akhirnya sampailah Minami disebuah toko roti, Minami pun memulai aksinya tsb, pertama ia mengajak ngobrol sang penjual, lalu setelah si penjual asik mengobrol dgn dirinya tangan Minami pun mulai mengambil beberapa roti, namun saat sedang berusaha mengambil 1 roti lagi aksi Minami pun diketahui sang penjual, langsung saja si penjual itu meneriaki Minami ''Pencuri'', Minami yang panik langsung berlari menjauh dari toko itu, ia terus di kejar-kejar oleh beberapa orang dewasa, setelah berlari cukup jauh akhirnya para orang dewasa itupun menyerah, dan melepaskan Minami, Minami yang kelelahan pun segera mencari tempat beristirahat, setelah ketemu ia pun langsung beristirahat dan kemudian merogoh jubahnya, sayang, hanya 1 roti kecil saja yang ia dapatkan di desa tadi, ia pun segera memakannya.
Setelah beristirahat cukup lama, Minami pun kembali melanjutkan perjalanannya, dan sampailah ia pada sebuah gubuk kecil di tengah hutan, Minami yang penasaran akan gubuk itu pun mulai mencari cara membuka pintunya, sayangnya usaha Minami terus gagal karena pintu gubuk itu terkunci dgn sangat rapat & kuat, Minami mulai mencari cara lagi agar dapat membuka pintu itu, dan akhirnya ia menemukan cara yang ternyata berhasil, ia mengikat batang pohon yang cukup besar yang tergeletak didekatkannya dgn akar pohon yang menggantung disekitarnya, dan langsung diayunkan ke pintu itu, alhasil, akhirnya pintu itu terbuka.
Minami langsung memasuki gubuk itu, didalam gubuk terlihat tabung kaca kecil yang didalamnya terdapat semacam buah aneh, Minami yang tdk tahu jenis buah apa itu pun langsung membukanya dengan cara memecahkan tabung tsb, di sekitar tabung tsb ada tulisan ''Dilarang memakan buah ini'', namun Minami tdk menghiraukan tulisan itu, ia langsung mengambil buah itu dan memakannya, setelah memakan habis buah itu Minami langsung pingsan. Setelah terbangun dari pingsannya kepala Minami pun terasa pusing, ia mulai berjalan keluar dari gubuk itu, sesampainya diluar tiba-tiba kaki Minami terasa sangat aneh, ia pun melihat kakinya tsb, dan ternyata kakinya menjadi es, Minami yang bingung kenapa kakinya bisa menjadi es pun panik dan mencari cara mencairkan es tsb, namun saat akan dicairkan es tsb malah semakin menyebar dan akhirnya merubah seluruh tubuh Minami menjadi es, awalnya Minami panik karena ia takut mati karena membeku, tapi lama-kelamaan kepanikan Minami pun hilang, setelah cukup tenang es tsb mulai mencair, Minami mulai paham dgn kejadian yang baru saja menimpa dirinya itu. ''Apa yang terjadi?! Apa ini efek karena aku memakan buah tadi?'' Gumam Minami bingung. Akhirnya Minami mengetahui kenapa tubuhnya menjadi es secara tiba-tiba, buah yang tadi ia makan tsb ternyata adalah buah setan, makanya tertulis 'dilarang memakan buah ini'. Minami pun mulai kembali melanjutkan perjalanannya sekaligus melatih kemampuan buah setannya. selama 11 tahun ia terus melatih kemampuannya sambil terus berpergian kemana pun tanpa tujuan, yang akhirnya Minami sampai di West Blue. Ia bertemu dgn bajak laut rendahan di sana, ia pun langsung mengajukan diri bergabung, dan akhirnya ia diterima.
Anggota bajak laut itu masih terlihat lemah dimatanya, ada anggota yang tidak memakai baju, hanya memakai celana hitam serta topi hitam, dan ada yang mengenakan baju lengkap dengan celannya dan membawa senjata, dan anggota2 lainnya.
Minami mempunyai impian menjadi Bajak Laut terkuat diseluruh dunia hingga ia dapat menghancurkan Marines dgn tangannya sendiri.
Kembali Ke Atas Go down
Portgas D. Tatsuya
Newbie Pirate
Newbie Pirate
avatar

Jumlah posting : 267
Points : 358
Reputasi : 0
Join date : 11.02.12
Age : 21

PostSubyek: Re: Hakamatsu Minami   Thu 7 Jun - 19:12:32

APPROVED
silahkan mulai ber-RP
Topic Locked
Kembali Ke Atas Go down
http://www.rpg-indo.co.nr
 
Hakamatsu Minami
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum RPG Indo :: RolePlay One Piece :: Registrasi :: Registrasi Karakteristik-
Navigasi: