Forum RPG Indo
WELCOME TO OUR FORUM.
YOU CAN LOGIN OR REGISTER FOR PLAY THE RPG.
WE HOPE YOU CAN ENJOY.
Forum RPG Indo

Forum RPG Naruto, Bleach, Fairy Tail dan One Piece
 
IndeksIndeks  PortalPortal  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Sudah di Makassar, M Rahmat Bisa Main Lawan Persiraja

Go down 
PengirimMessage
Uchiha V. Kakashi
New Comer
New Comer
avatar

Jumlah posting : 201
Points : 500
Reputasi : 4
Join date : 06.05.12
Age : 18
Lokasi : Rahasia

PostSubyek: Sudah di Makassar, M Rahmat Bisa Main Lawan Persiraja    Sat 26 May - 13:29:29

Pelatih PSM Makassar, Petar Segrt, kini bisa tersenyum bahagia karena striker andalannya, M Rahmat, akhirnya pulang ke Makassar. Petar bisa menduetkan kembali Rahmat dengan Ilija Spasojevic.

Rahmat telah meninggalkan kota Anging Mammiri hampir tiga pekan setelah bergabung dengan timnas senior dan ikut dalam turnamen Al Nakhbah di Palestina. Ia absen dalam tiga laga PSM.

Pemain yang mengidolakan striker Santos, Neymar, ini tidak tampil saat tim Juku Eja ditahan imbang Arema 1-1 (12/5) di ajang IPL dan pada leg pertama Piala Indonesia (16/5). Terakhir ketika PSM dikalahkan Persija dalam lawatan ke Madiun, Minggu (20/5) lalu.

Rahmat memilih pulang ke Makassar karena namanya tidak masuk dalam daftar pemain Timnas Selection untuk melawan Inter Milan dalam laga persahabatan di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (26/5). Rombongan timnas tiba di Jakarta Jumat (25/4) sore melalui perjalanan panjang dari Palestina.

Setelah beristirahat sejenak, Rahmat langsung ke bandara. Ia baru tiba di Makassar Sabtu dini hari sekitar pukul 01.00 wita.

“Saya baru tiba di Jakarta pukul 5 sore dari Palestina. Malamnya saya langsung ke Makassar,” ujar Rahmat melalui BlackBerry Massagers.

Rahmat pun mengaku siap dimainkan jika memang pelatih membutuhkan tenaganya. Tapi, kemungkinan belum bisa diplot main secara full. Maklum, Rahmat masih mengalami kelelahan plus jetlag.

“Kalau dipercaya pelatih saya akan main sekuatnya. Tapi, sejujurnya saya masih capek. Jauh sekali perjalanan,” tambahnya.

Rahmat tetap termotivasi untuk terus membela PSM. Selain ingin berjuang agar PSM bisa meraih kemenangan demi tetap berada di tangga atas klasemen, Rahmat juga ingin menjadikannya sebagai kado spesialnya.

Jika dimainkan, Rahmat berharap bisa mencetak gol di momen istimewa. Ya, Rahmat bakal genap berusia 24 tahun pada tanggal 28 Mei mendatang, atau dua hari setelah laga melawan Persiraja.

“Rahmat telah kembali. Saya tahu dia masih kelelahan makanya saya akan cek kondisinya dulu,” kata Petar. “Saya tidak akan memaksa dia tampil sejak menit awal. Mungkin Rahmat akan saya cadangkan,” katanya.

Kehadiran Rahmat tentu saja menjadi motivasi tersendiri bagi tim. Syamsul Bachri Chaeruddin dkk sudah merindukan pemain berambut mohawk itu.

“Kami sangat senang Rahmat kembali ke tim. Dia rekan yang sangat baik,” ujar bek PSM, Hendra Wijaya.

▼▼▼▼▼▼▼▼▼ SIGNATURE▼▼▼▼▼▼▼▼▼
Baca Peraturan Forum ya Smile

BY UVK
Kembali Ke Atas Go down
 
Sudah di Makassar, M Rahmat Bisa Main Lawan Persiraja
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum RPG Indo :: Pengumuman :: Locked's Topic-
Navigasi: