Forum RPG Indo
WELCOME TO OUR FORUM.
YOU CAN LOGIN OR REGISTER FOR PLAY THE RPG.
WE HOPE YOU CAN ENJOY.
Forum RPG Indo

Forum RPG Naruto, Bleach, Fairy Tail dan One Piece
 
IndeksIndeks  PortalPortal  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Guardiola: Saya Pun Banyak Belajar dari Messi

Go down 
PengirimMessage
Uchiha V. Kakashi
New Comer
New Comer
avatar

Jumlah posting : 201
Points : 500
Reputasi : 4
Join date : 06.05.12
Age : 19
Lokasi : Rahasia

PostSubyek: Guardiola: Saya Pun Banyak Belajar dari Messi   Sat 26 May - 13:26:36

Pelatih Barcelona, Pep Guardiola mengaku banyak belajar dari Lionel Messi sebagai pemain terbaik yang pernah disaksikannya - bahkan mungkin pemain terhebat yang bakal dia saksikan.

La Pulga - julukan pemain asal Argentina itu mencetak golnya yang ke-73 musim ini dalam kemenangan 3-0 atas Athletic Bilbao di final Copa del Rey dini hari tadi WIB, kemenangan yang memastikan Guardiola mengakhiri masa pengabdiannya dengan manis.

Pelatih berusia 41 tahun itu sudah memimpin Azulgrana meraup 14 gelar dalam 4 musim namun ia dengan rendah hati mengaku belajar dari Messi di masa itu dan bukan sebaliknya.

"Merupakan kehormatan bisa menjadi pelatih dari pemain terbaik yang pernah saya saksikan, bahkan mungkin pemain terbaik yang bakal saya saksikan," ucapnya pada para pewarta seusai pertandingan.

"Messi mengajarkan pada saya untuk lebih kompetitif. Kami mungkin akan tetap memenangi trofi tanpa dia, namun bukan 14 dari 19 trofi."

Perjalanan Barca musim ini banyak dianggap orang sebagai kegagalan mengingat mereka gagal mempertahankan gelar di La Liga dan Liga Champions, namun Guardiola merasa jika mereka malah berkembang musim ini, sembari merendah bahwa Barca jadi tim terbaik dunia bukan karena dirinya.

"Dari sisi sepak bola, ini adalah musim terbaik. Kami memperkenalkan konsep baru, dan musim depan, kami akan lebih baik lagi," sambungnya.

"Saya tak menemukan apapun (untuk tim ini). Saya hanya bagian dari proses yang dimulai sebelum saya dan akan berlanjut setelah saya. Tim terbaik dalam sejarah? Akan sangat megah untuk menyebut kami seperti itu, itu adalah kata-kata yang besar."

▼▼▼▼▼▼▼▼▼ SIGNATURE▼▼▼▼▼▼▼▼▼
Baca Peraturan Forum ya Smile

BY UVK
Kembali Ke Atas Go down
 
Guardiola: Saya Pun Banyak Belajar dari Messi
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum RPG Indo :: Pengumuman :: Locked's Topic-
Navigasi: